Video  

TERBANG 28 JAM !!!!! || Perjalanan balik kerja ke KAPAL PESIAR

Hello guys, thanks for stay tune di channel SAYA…

So pada video kali ini saya mau ngasih sedikit gambaran perjalanan saya dari BALI sampai tempat kerja saya di CARIBEAN di baliknya indonesia so beda 12 jam…
Saya transit 4 kali, pertama di Jakarta, abis itu di Qatar, Inggris, dan Barbados…
Nah buat kalian yang mungkin pengen kerja ke kapal tapi takut brangkat sendiri karena gak tau mau kmna, atau mungkin pengen tau gimana sih rasanya naik pesawat berjam jam bahakan sampai 28 jm 😅😅😅
atau pengen tau gamabaran perjalanan dari bali sampai Negara Tujuan…

wahhh tentu capek banget….

oh ya di video juga saya jelaskan dapet apa aja pas di pesawat dan saya jelaskan juga mengenai cara check in nya….

UNTUK LEBIH LENGKAPNYA JUST CHECK THIS OUT GUYSS

Temukan juga saya di

https ://www.instagram.com/juni_rockmantism/

https://m.facebook.com/juni.satya?ref=bookmarks

Jangan lupa di like and SUBSCRIBE yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *